Selasa, 17 September 2019

Pagi Ini PD Pasar Manado Berganti Direksi

PD Pasar

Pelantikan Banwas PD Pasar Manado beberapa hari lalu

manadoterkini.com, MANADO – Pembenahan di Perusahan Daerah (PD) Pasar akhirnya berlanjut. Kalau sebelumnya Badan Pengawas (Banwas) Kamis (21/7/2016) pagi ini dipastikan Direktur Utama (Dirut) yang selama ini dijabat H Rum Usulu, akan digantikan Ferry Kaintjem, sedangkan Direktur Umum (Dirum) dipercayakan kepada Hendra Zoenardji mengantikan posisi Refly Tambayong.

Dengan demikian, Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kota Manado tersebut, kini dikendalikan orang-orang yang memiliki kapabilitas dan kecerdasan yang luar biasa.

Sehingga kedepan PD Pasar Kota Manado diharapkan mampu bertumbuh lebih baik dari saat ini. Sebagaimana harapan masyarakat PD Pasar diharapkan mampu membenahi semua pasar tradisional di Kota Manado.

Keintjem sendiri diketahui pendatang baru yang disebut-sebut orang dekat Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam), Luhut Panjaitan. Sementara Zoenardji diketahui Pemred Swara Kita, salah satu Koran harian local di Manado.

Pun demikian, Usulu kembali berkonsentrasi di Pemerintahan Kota Manado sebagai Asisten II. “Pagi ini akan dilantik. Keduanya orang baru akan jabat Direksi di PD Pasar. Ini pembenahan di tubuh internal PD Pasar,” kata salah satu pegawai PD Pasar.

Untuk diketahui, posisi Ketua Banwas resmi dijabat Tommy Sumelung SH mengantikan Ronny Gosal.(tim)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*