Selasa, 17 September 2019

Jabat Dirut PD Pasar Manado, Keintjem Gantikan Usulu

manadoterkini.com, MANADO – Akhirnya Direktur Utama (Dirut) PD Pasar Kota Manado, resmi dikendalikan Ferry Keintjem, menggantikan Rum Usulu sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kamis (21/7/2016).

PD pasar

Pelantikan Direksi PD Pasar

Orang dekat Menko Polhukam Luhut Panjaitan tersebut dilantik dan diambil sumpah oleh Pelaksana Tugas (Plt) Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) Hans Tinangon, atas nama Walikota Manado GS Vicky Lumentut.

Dalam sambutannya, Keintjem, mewarning semua kariawan di PD Pasar, agar meruba perilaku dan kejujuran dalam menjalankan tugas. “Sikap jujur para kariawan PD Pasar perlu direvolusi. Jangan saku kanan lebih besar dengan retribusi yang masuk ke kas perusahan,” tandasnya.

Ditempat terpisah, Usulu ketika dicegat wartawan menuturkan pergantian Direksi PD Pasar adalah bagian dari pembenahan internal BUMD milik Pemkot Manado tersebut. “Pembenahan internal perlu dilakukan dalam rangka peningkatan kesejahteraan masyarakat,” tandasnya.

Untuk diketahui salah satu yang dilantik, Kamis (21/7/2016) adalah posisi Direktur Umum (Dirum) dijabat Hendra Zoenardjy (Henzoe).

Rohaniawan yang mendampingi saat pelantikan adalah Pdt Roy Lengkong, dan disaksikan Ketua Banwas Tommy Sumelung, para petugas PD pasar serta warga yang berdatangan.(tim)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*