Minggu, 15 September 2019

Luar Biasa, Tetty Datangkan City Gas di Minsel

Minsel

Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE

manadoterkini.com, AMURANG – Luar biasa komitmen Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE, mendatangkan investor di Kabupaten Minahasa Selatan. Terbukti dalam waktu dekat ini, Tetty sapaan familiar Bupati pilihan rakyat ini kembali mendatangkan investor dari luar negari untuk membangun City Gas (Kota Gas) di Minsel.

Tentunya bersama Wakil Bupati Franky Wongkar SH, Minsel akan semakin Hebat dalam pembangunan dan kesejahteraan rakyat. “Pembangunan Kota Gas diharapkan dapat membantu masyarakat memperoleh gas yang terjangkau, dengan menggunakan sistem operasi dor to dor layaknya berlangganan PDAM. Kami juga meminta dukungan doa dari seluruh masyarakat atas upaya membangun kota Gas di Minsel. Kota Gas akan dipasang dibawah tanah, kemudian akan disuplay ke masing-masing rumah yang ada di Minsel,” ujarnya didampingi Wongkar.

Bupati menjelaskan, untuk perusahan yang akan menangani dijamin berkualitas dan aman. “Karena nantinya pembangunan Kota Gas akan ditangani oleh para tenaga ahli dari perusahaan yang memiliki nama besar,” jelasnya.

Ditempat terpisah, Karel Lakoy salah satu toko masyarakat Minsel mendukung upaya yang akan dilakukan Pemkab Minsel. “Program pembangunan infrastruktur pipa gas untuk rumah tangga atau kota gas (city gas) bisa menjadi solusi mengatasi kenaikan harga gas elpiji,” tandasnya.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*