Sabtu, 21 September 2019

Nahkodai FSP RTMM SPSI Kota Bitung, Esthepanus Sidangoli : Paling Utama Adalah Menganyomi

Bitungmanadoterkini.com, BITUNG – “Paling utama adalah mengayomi seluruh anggota FSP RTMM di Bitung dan menjaga kekompakan agar tetap solid. Tentunya dengan membuat kemajuan bagi perkembangan organisasi dan kesejahteraan anggota”, ujar ‘Petu’ sapaan akrab Esthepanus Sidangoli usai dirinya terpilih sebagai Ketua Pimpinan Cabang (PC) Federasi Serikat Pekerja  Rokok Tembakau Makanan Minuman Serikat Pekerja Seluruh Indonesia‎  (FSP RTMM SPSI) Kota Bitung, Jumat (22/7/2016)‎

Disamping itu, ia berjanji akan menjaga dan melaksanakan dengan sebaik-baiknya amanah dan tanggungjawab yang diberikan.

Melalui media sosial miliknya, tidak lupa juga ia mengucapkan terima kasih kepada anggota yang sudah memberikan kepercayaan kepadanya.

“Thanks untuk teman-teman yang telah memberikan kepercayaan kepada saya..Tuhan tolong hamba dalam mengemban tgs ini.. Jayalah selalu FSP SPSI RTMM KOTA BITUNG”, tulis akun facebooknya Esthepanus Sidangoli Petu

Petu sendiri dalam rapat pengurus cabang FSP RTMM SPSI Kota Bitung ‎yang dilaksanakan di kelurahan Madidir Unet, kecamatan Madidir, tepatnya di Cafe NiCoffee ini terpilih secara Aklamasi.

Hadir dalam rapat pengurus cabang tersebut para peserta Pimpinan Unit Kerja FSP RTMM SPSI Bitung seperti  PT. Salim Ivomas Pratama, PT. Indofood Sukses Makmur, PT. Multi Nabati Sulawesi, PT. Nutrindo, PT. Kerismas Witicho Makmur, PT.Allianzi dan seluruh pimpinan cabang lainnya.(ref)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*