Minggu, 15 September 2019

Bupati VAP: Saya Tidak Ingin Kumtua Masuk Penjara

minutmanadoterkini.com, AIRMADIDI-Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan (VAP) yang didampingi Wabup Ir Joppi Lengkong, dengan tegas mengingatkan seluruh Kumtua yang ada di wilayah pemerintahannya, agar mengelolah dengan baik Dana Desa.

“Saya tidak ingin ada Kumtua yang masuk penjara, karena pengelolaan Dana Desa tidak sesuai dan pelaporannya fiktif, hati-hati!. Untuk itu Saya ingatkan agar mengelolah Dana Desa dengan baik, gunakan Dana Desa tepat sasaran dan sekali lagi saya ingatkan dan tegaskan, jangan sampai fiktif,” tegas orang nomor satu di tanah Tonsea ini, saat tatap muka dengan Kumtua dan Camat se-Minut, pekan lalu.

Lanjut Bupati VAP, Kumtua dan Camat adalah rekan kerja Bupati dan Wabup, maka koordinasi harus ditingkatkan dan lebih mantap. Jika ada kendala di desa dan wilayah kecamatan, Bupati VAP tegaskan harus berkoordinasi dengan pemerintah kabupaten (Pemkab).

“Kumtua dan Camat adalah rekan kerja saya, untuk itu koordinasi sangat penting untuk penyelenggaraan pemerintahan mulai dari tingkat desa, kecamatan, sampai tingkat kabupaten. Dan seperti yang saya sampaikan, saya tidak mau rekan kerja saya masuk penjara,” tandasnya.(Pow)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*