Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanManado

Ketua APEKSI Disambut Walikota dan Sekda Kota Jambi

×

Ketua APEKSI Disambut Walikota dan Sekda Kota Jambi

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, JAMBI – Luar biasa sambutan Pemkot Jambi terhadap Walikota Manado yang adalah Ketua Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) Dr Vicky Lumentut bersama Ketua TP-PKK Prof Dr Paula Lumentut Runtuwene, Selasa (26/7/2016).

munas apeksiSetibanya di bandara Sultan Thaha, GSVL sapaan familiar Walikota Manado didampingi Prof Paula langsung disambut Sekretaris Daerah (Sekda) Daru Pratomo, dan dijamu makan siang bersama rombongan di salah satu rumah makan di Jambi.

apeksiapeksiSetelah makan siang, GSVL yang adalah Ketua APEKSI kemudian mengecek langsung kesiapan pelaksanaan Musyawarah Nasional (Munas) ke-5 di ballroom Abadi Suite Hotel.
FB_IMG_1469535498721Walikota Jambi H.Syarif Fasha, menyambut langsung Walikota Manado dua periode tersebut.

Seperti diketahui pelaksanaan Munas APEKSI akan dibuka sekitar Pukul 09.00 WIB dan nanti malam para Walikota akan dijamu makan malam bersama yang digagas oleh panitia yang bertajuk welcome dinner.

manadoSeperti diketahui berbagai kegiatan dalam rangka Munas APEKSI seperti pemilihan pengurus baru, pawai budaya serta penanaman pohon dari peserta.(ald)