Minggu, 15 September 2019

Gubernur Olly Lantik Wagub Kandou Sebagai Ketua Komda Lansia Sulut

manadoterkini.com, AIRMADIDI-Gubernur Olly Dondokambey SE, melantik Wakil Gubernur (Wabup) Drs Steven Kandou, sebagai Ketua Komisi Daerah (Komda) Lanjut Usia (Lansia) Sulut periode 2016-2021, disaksikan langsung oleh Bupati Vonnie Annke Panambunan (VAP) dan Wakil Bupati Ir Joppy Lengkong, serta Lansia se-Sulut yang tumpah ruah di lapangan gabungan dinas (Gabdin) Pemkab Minut, Rabu (27/7/2016), siang tadi.

OD-SK

Gubernur Sulut Olly Dondokambey melantik pengurus Kominda Lansia yang diketuai Wagub Steven Kandouw

“Saya bangga dengan orang tua kita para Lansia, meskipun hujan deras, masih terlihat semangat dan tetap ceriah. Dan saya berharap kepada pengurus Komda Lansia Sulut yang baru dilantik dapat memberikan menjalankan tuga dengan baik, sehingga para Lansia mendapatkan pelayanan prima dari pengurus,” ujar Gubernur Olly.

Lanjutnya, sesuai dengan tema yang diusung, yakni ‘Bersama Lansia, Dari Lansia dan Untuk Lansia’ semua harus terlibat, termasuk pemerintah, untuk memperhatikan kesejahteraan dan kesehatan Lansia.

OD-SK

OD menyerahkan SK Kominda Lansia kepada Wagub Sulut

“Usaha Lansia memanfaatkan kehidupan yang diberikan Tuhan dengan berperan serta dalam pembangunan di Sulut sangat berarti sekali. Dan dengan peningkatan Lansia yang cukup tinggi, mendorong terus harapan masyarakat sejahtera bisa tercapai, karena Lansia adalah tokoh pewaris nilai sosial dan budaya bangsa. Yang tua terus berguna menjadi harapan kita semua, Tuhan selalu menyertai kita dalam melayani orang tua kita,” kata Dondokambey.

Sementara itu, Bupati Vonnie Anneke Panambunan berterima kasih kepada Pemerintah Provinsi telah memilih Minahasa Utara sebagai lokasi peringatan Hari Lansia tingkat Sulut “Marilah kita semua bersama-sama memperhatikan para Lansia yang juga merupakan orang tua generasi muda yang ada saat ini,” kata Bupati VAP-sebutan akrab Panambunan.

OD-SKHadir dalam acara tersebut, Bupati Minahasa Utara Vonnie Anneke Panambunan, Ketua PDRD Sulut Andre Angouw, Wakil Bupati Ir. Joppi Lengkong, Kajati Sulut, Danlanal VIII Manado, Danlanud Manado, Wakapolda Sulut, Kapolres Minahasa Utara, Dandim Bitung, Kepala Satuan Kerja Pemerintah Daerah (SKPD) Pemerintah Provinsi, SKPD Minahasa Utara, Pengurus Komda Lansia Sulut dan para lansia.(Pow)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*