Minggu, 15 September 2019

Lantik 11 Pejabat Eselon III, Liwe: Ini Telah Disetujui Bupati

Mitra

Sekda Mitra Farry Liwe melantik pejabat Esalon III

manadoterkini.com, RATAHAN-Sekretaris Daerah (Sekda) Ir Farry Liwe, Rabu (27/7/2016), melantik 11 pejabat eselon III di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra), yang digelar di aula Kantor Bupati.

“Pelantikan ini sudah melewati kajian-kajian yang matang, serta berdasarkan penilaian secara jelas terhadap para pejabat yang akan dilantik. Kajian tersebut langsung disampaikan ke Pak Bupati James Sumendap SH dan telah disetujui,” ujarnya.

Lanjutnya, pergantian sejumlah pejabat ini berdasarkan kebutuhan yang mendesak dalam proses penyelenggaraan pemerintah, dan pelayanan kepada masyarakat.

“Pelantikan ini juga berdasarkan kebutuhan di dalam Pemkab Mitra. Selain itu juga untuk melakukan pengisian jabatan kosong yang pejabat sebelumnya telah pensiun, sehingga sejumlah pejabat dipromosikan,” jelasnya.

Dirinya pun mengharapkan para pejabat yang dilantik ini dapat menunjukkan profesionalitasnya dalam melaksanakan tugas serta tanggung jawab sesuai tugas pokok dan fungsi (Tupoksi).

“Disiplin, loyalitas terhadap tugas serta pimpinan sangat diharapkan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya yang ada di masing-masing bidang. Selain itu juga diharapkan dapat menjaga kepercayaan yang diberikan,” tandasnya.

Hadir dalam pelantikan, para Kepala SKPD, Camat, Kepala Bagian, ASN di lingkungan Pemkab Mitra.(Ger/Pow)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*