Minggu, 15 September 2019

DeWo Bangga, 2 Pelajar Atlet Bridge Minut Dilepas Bupati VAP ke Italia

minutmanadoterkini.com, AIRMADIDI-Luar biasa, 2 pelajar asal Minahasa Utara (Minut), dilepas oleh Bupati Vonnie Anneke Panambunan (VAP), untuk mengikuti kejuaraan dunia Bridge Yunior ke-12 di Salsamagiore Italia, pada tanggal 3-12 Agustus 2016.

Akan hal ini, Ketua Gabungan Bridge Seluruh Indonesia (GABSI) cabang Minut Drs Denny Wowiling, merasa bangga. Karena kedua atlet juniornya bisa membawa nama Minahasa Utara mewakili kontingen Indonesia di kejuaraan dunia. Kedua pelajar tersebut, masing-masing Latifah Gunardi (SMP MIS) dan Aditya Himawandari (SMAN 1 Airmadidi).

“Ini prestasi luar biasa, karena atlet muda berbakat dari Minut bisa bersaing sampai ke kejuaraan internasional, dan ini sejarah baru tercipta di dunia olahraga, khususnya olahraga bridge di Kabupaten Minut. Dan ibu Bupati Vonnie Anneke Panambunan, sangat bangga juga dengan atlet-atlet kita ini, dan berpesan agar dapat berprestasi di kejuaraan yang digelar di Italia,” kata DeWo-sebutan akrab Wowiling, Kamis (28/7/2016), yang juga meminta dukungan Doa masyarakat Minut, Sulut dan Indonesia, untuk kedua atlet ini.(Pow)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*