Sabtu, 21 September 2019

Hadiri Halal Bi Halal di Wangurer Barat, Mantiri Apresiasi Keberagaman yang Rukun

manadoterkini.com, BITUNG – “Keberagaman yang dibangun dengan kebersamaan akan selalu tercipta sebuah kerukunan yang indah”. Demikian kutipan sambutan Wakil Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri, saat menghadiri Halal Bi Halal, Minggu (31/7/2016) di Kelurahan Wangurer Barat, Lingkungan 3, Kecamatan Madidir. “Hal ‎ini bisa menjadi contoh untuk warga yang lain di Kota Bitung,” ungkap Mantiri.

Bitung, Halal Bi Halal

Wawali Bitung ketika memberikan sambutan dalam halal bi halal di Wangurer Barat

Lanjutnya, kerukunan antar umat beragama di Kelurahan Wangurer hingga saat ini terus tercipta. Pasalnya, Senny Boroto selaku Ketua Panitia kegiatan Halal Bi Halal berasal dari umat Kristen.

Melihat akan hal ini, Mantiri berterima kasih serta memberikan ‎apresiasi yang tinggi kepada warga setempat, karena keberagaman dan kerukunan yang tercipta sampai sekarang ini.

“Saya atas nama Pemerintah Kota Bitung menyampaikan terima kasih atas kerukunan yang tercipta ini. Apresiasi yang tinggi karena dalam acara Halal Bi Halal ini yang ‎menjadi ketua panitianya dari agama Kristen,” tandas Mantiri.‎

Mantiri pun berharap, kedepan kerukunan yang tercipta di Kota Bitung ini akan terus tercipta untuk kemajuan Kota Bitung ‎kedepan. (ref)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*