Minggu, 15 September 2019

Astaga..! Oknum Pala di Kauditan Kepergok Warga ‘Goyang’ ABG

minutmanadoterkini.com, AIRMADIDI-Oknum kepala lingkungan (Pala) SD (40-an) di Kecamatan Kauditan, Kabupaten Minahasa Utara (Minut), kepergok warga saat sedang asik menyetubuhi Pelangi (16) anak baru gede (ABG), yang disinyalir memiliki keterbelakangan mental.

Dari informasi yang berhasil dirangkum, oknum pala SD sering berjalan bersama dengan pelangi, meskipun masih mengenakan pakaian seragam sekolah. Dan pada satu kesempatan, Sabtu (30/7/2016), kedua insan beda kelamin ini dibuntuti warga, hingga di suatu gubuk yang tak berpenghuni. Saat itu mereka berdua masuk ke dalam gubuk dan dalam keadaan telanjang bulat, keduanya mempraktekan hubungan badan layaknya pasangan suami istri.

Kemudian warga yang sudah lama menunggu kesempatan, langsung menerobos masuk dengan cara mendobrak pintu gubuk, alhasil oknum Pala langsung ‘tumingkas’, namun masih dapat dikejar warga dan langsung memboyongnya ke Mapolsek Kauditan.

Kapolsek Kauditan, AKP Hilman Munthalib ketika dikonfirmasi, Minggu (31/7/2016) membenarkan adanya kejadian pencabulan tersebut.

“Oknum pala sekarang sudah ditahan di Polres Minut, tetapi untuk penyelidikan dilakukan di Polsek Kauditan,” kata Hilman.(Pow)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*