Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Manado

Hadapi serbuan Turis Tiongkok, OD-SK puji langkah cepat GSVL-Mor

×

Hadapi serbuan Turis Tiongkok, OD-SK puji langkah cepat GSVL-Mor

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com-MANADO-Hiburan puncak perayaan HUT Kota Manado ke-393 ini bakal dipadati ribuan warga. Tidak hanya masyarakat Manado, namun ratusan turis Tiongkok yang saat ini sedang menjalani liburan wisata di Kota Manado akan berjubel di jembatan Soekarno, lokasi pesta rakyat tersebut.

Gubernur Sulut Olly Dondokambey (OD) dan Wagub Drs Steven Kandouw (SK) menyadari masih banyak kekurangan menghadapi serbuan turis Tiongkok ke Sulut, khusushya di Kota Manado sebagai ibukota Provinsi. Meski begitu, dia memberi apresiasi kepada Pemkot Manado di bawah kepemimpinan Walikota GS Vicky Lumentut (GSVL) dan Wawali Mor Bastiaan.

Kedua top eksekutif Manado itu sangat cepat membenahi infrastruktur khsusunya sektor pariwisata. “Saya salut. GSVL mampu menterjamahkan kondisi saat ini di tengah daerah kita diserbu ribuan turis Tiongkok. Memang belum semua, masih ada yang kurang tapi setidaknya sudah ada yang dibenahi secepatnya. Ini salah satu bukti sinergitas antara Pemprov dan Pemkot Manado,” ujar Wagub SK. (ald)