Sabtu, 21 September 2019

Walikota GSVL Minta SKPD Berkoordinasi Dalam Penyusunan RPJMD Manado

manadomanadoterkini.com, MANADO – Permintaan ini disampaikan oleh Walikota Lumentut saat memimpin rapat koordinasi penyusunan RPJMD Kota Manado yang dihadiri oleh seluruh Kepala SKPD Pemerintah Kota (Pemkot) Manado.

“Saya mengharapkan agar kepala SKPD dapat berkooperasi dan cepat dalam menyediakan data-data yang diminta oleh Bappeda, dalam rangka penyusunan RPJMD Kota Manado” ujar Walikota Lumentut yang didampingi oleh Kepala Bappeda, Peter Assa.

Dalam rapat yang dilaksanakan pada Senin (25/07/2016) di Ruang Rapat Bappeda, Walikota Lumentut juga menyampaikan agar Bappeda Manado untuk tetap konsisten dalam penyusunan RPJMD agar dapat menghasilkan perencanaan yang baik dan berkualitas untuk kemajuan kota dan kesejahteraan warga Kota Manado.

Perlu diketahui sampai pada akhir bulan Juli 2017, progress pengerjaan dokumen RPJMD Kota Manado 2016-2021 telah memasuki draf awal yang menjabarkan program kerja Walikota dan Wakil Walikota sepanjang pemerintahan mereka selama 5 tahun kedepan.

Bappeda Manado juga sepanjang bulan Juli 2017, telah melakukan coaching clinic kepada semua SKPD di Kota Manado agar indikator dan program yang dibuat oleh SKPD dapat sejalan dengan visi dan misi Walikota dan Wakil Walikota Manado, dan memuat kepentingan rakyat Kota Manado keseluruhannya.(ald/bappeda)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*