Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanPemerintahan

Pemprov Sulut Bakal Revitalisasi Anjungan di TMII

×

Pemprov Sulut Bakal Revitalisasi Anjungan di TMII

Sebarkan artikel ini
manado, Wagub
rapat revitalisasi anjungan TMII dipimpin Wagub Sulut.(ist)

manadoterkini.com, SULUT – Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara berencana akan merevitalisasi kembali anjungan Provinsi Sulut yang ada di Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Demikian disampaikan Wakil Gubernur Sulut Drs. Steven Kandouw saat memimpin rapat revitalisasi ajungan Sulut di TMII yang diselenggarakan Senin (1/8) di ruang rapat Wagub.

Dalam rapat bersama tersebut yang dihadiri perwakilan Kabupaten/Kota melihat presentasi revitalisasi anjungan yang rencananya akan dibangun kembali dengan desain yang lebih modern sehingga para pengunjung TMII bisa menikmati berbagai informasi tentang Sulut.

“Kualitas anjungan Sulut di TMII harus ditingkatkan sehingga siapa saja yang berkunjung ke tempat tersebut merasa puas dan mendapatkan informasi yang baik terkait Sulawesi Utara,” ungkap Kandouw.

Untuk itu, Wagub menegaskan semua pihak baik pemerintah dan masyarakat berhak menggunakan anjungan Sulut. “Tentunya dengan meminta ijin sesuai prosedur,” katanya.

Dengan dibangunnya kembali anjungan ini diharapkan bisa menjadi provid dan promosi bagi pemerintah daerah. “Rencanannya revitalisasi anjungan Sulut akan dilaksanakan tahun depan diikuti dengan Kabupaten/Kota, “ tandasnya.

Turut hadir dalam rapat tersebut Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu, Bupati Bolaang Mongondouw Timur Sehan Landjar, para Sekda Kabupaten/Kota se-Sulut.(alf/tim)