Kamis, 17 Oktober 2019

Pimpin Gerindra Sulut, Besok Vonnie Anneke Panambunan Disambut Kader

minut, Vonny Panambunanmanadoterkini.com, AIRMADIDI-Vonnie Anneke Panambunan (VAP), yang telah dipercayakan sebagai Ketua Partai Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) Sulut, dan resmi dilantik oleh Ketua Umum Prabowo Subianto pekan lalu, akan tiba di Manado, Selasa (2/8/2016) besok. Dan akan disambut oleh kader-kader partai di bandara Internasional Samratulangi.

“Jika tidak ada halangan, sesuai rencana Ketua DPD Gerindra Sulut Vonnie Panambunan akan tiba di Manado, untuk segera melaksanakan mandat yang diberikan Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerindra Prabowo Subianto,” ungkap Staf khusus VAP Decky Senduk, Senin (1/8/2016), seraya menambahkan, Ketua DPD Gerindra Sulut akan tiba di bandara sekira pukul 10.00 Wita.

Sebelumnya, VAP yang juga adalah Bupati Minut, mengaku dengan mandat yang dipercayakan padanya sebagai Ketua DPD Gerindra Sulut, menjadi tantangan baru, untuk membawa partai berlambang Burung Garuda ini berjaya di Sulut dan pro rakyat.

“Tujuaan Partai Gerindra adalah untuk mensejahterakan rakyat, dan itu sesuai dengan prinsip hidup saya. Dan saya tetap mengandalkan Tuhan untuk menopang saya, agar bisa memberi yang terbaik bagi partai, terlebih bagi rakyat,” tegas Panambunan usai dilantik langsung oleh Prabowo Subianto di Kampung Curuk Bojong Koneng Hambalang, Kabupaten Bogor, pekan lalu.(Pow)

Subscribe to Comments RSS Feed in this post

One Response

  1. Saya Renei Lumowa Mau Kenalan
    Sama Ibu Vonnie Anneke Panambunan
    081808208178
    Terimakasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*