Jum'at, 19 Juli 2019

Hampir Rampung, SAS Pantau Dekorasi Kendaraan TOF

 

sas

SAS memantau perampungan kendaraan hias

manadoterkini.com, TOMOHON – Tournament Of Flower (TOF) salah satu kegiatan di puncak acara TIFF 2016. Makanya, Ketua Panitia TIFF 2016 Syerly A Sompotan (SAS) menyempatkan diri memantau pekerjaan dekorasi kendaraan yang akan digunakan pada pelaksanaan kegiatan nanti.

“Pekerjaan yang dilakukan para dekorator lumayan cepat. Padahal pekerjaan ini baru dilakukan sejak Sabtu pekan lalu, namun sudah ada beberapa kendaraan yang sudah hampir seratus persen selesai pembuatan rangkanya,” tutur SAS disela-sela pelaksanaan simulasi TIFF di lokasi start eks Kantor Walikota Kakaskasen II, Senin (1/8/2016).

Diungkapkannya, memang dalam pekerjaan dekorasi ini yang paling memakan waktu itu pembuatan rangka, karena harus benar-benar kuat sehingga bisa menopang bunga-bunga maupun hiasan lainnya.

“Biasanya pembuatan rangka ini memakan waktu tiga hari. Sedangkan, untuk pemasangan styrofoam dan bunga-bunga hiasan masing-masing membutuhkan waktu dua hari,” tuturnya, seraya mengatakan berdasarkan pantauan ini sangat optimis semua float kendaraan akan selesai didekor sebelum H-1 pelaksanaan kegiatan.(tim)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*