Kamis, 17 Oktober 2019

Penolakan 3 Tim Dekorator tak Pengaruhi Pelaksanaan TIFF 2016

 

ToF, TIFF. Kota Tomohonmanadoterkini.com, TOMOHON – Kurang dari delapan hari lagi ivent besar TIFF 2016 digelar di Kota Tomohon Sulut. Persiapan mensukseskan agenda bertajuk internasional ini, dimatangkan panitia.

Sayangnya, tim dekorator kendaraan hias yang diposting panita TIFF tak memenuhi kuota yang ditargetkan panitia, dimana 3 dekorator menolak penandatanganan kontran dan satunya lagi mengundurkan diri.

“Sesuai target itu ada 31 kontrak dekorator kendaraan hias yang disiapkan. Sayangnya, 3 enggan menandatangani kontrak dan satunya lagi undur diri, sisanya 27 dekorato yang akan menjalankan tugas menghiasi kendaraan peserta,” beber Kepala Dinas Pertanian, Peternakan dan Perikanan (Dispertanakan) Kota Tomohon Ervinz Liuw, selaku koordinator Tournament of Flower (TOF) yang merupakan bagian dari TIFF ini.

Penolakan kontrak 4 dekorator tersebut, seyogyanya tidak mempengaruhi suksesnya pelaksanaan TIFF 2016 pada 8 Agustus, mendatang. Optimsme selesainya dekorasi seluruh kendaraan hias, bisa terwujud sebelum pelaksaanan iven ini. Dimana, semua kendaraan sudah bisa dihias oleh bunga-bunga asli Tomohon seperti Krisan dan Aster.

“Panitia akan menyediakan pendamping untuk mengawasi kerja dekorator. Nanti, dekorator harus menyusun jadwal. Sebenarnya, pekerjaan dekorasi ini tidak terlalu dikhawatirkan karena para dekorator sudah pengalaman,” pungkasnya.(tim)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*