Jum'at, 19 Juli 2019

Astaga, Balita Asal Amurang Ditemukan di Kandang Babi

minselmanadoterkini.com, AMURANG-Seorang balita Laki-laki diperkirakan berumur 2 atau 3 jam ditemukan warga di perkebunan Kilo Satu Kelurahan Uwuran Dua Kecamatan Amurang Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).

Balita itu diduga sengaja dibuang karena di lokasi ditemukan dikandang babi atau tempat peliharaan babi.

Informasi balita tersebut merupakan anak dari Windi Rumengan (29) Warga Kelurahan Kawangkoan Bawah Kecamatan Amurang Barat itu langsung merebak di kalangan warga di Amurang. Warga ramai melihat balita malang itu, mana tahu mengenal siapa orang tuanya, namun tidak ada satupun warga mengenali bocah tersebut.

minselKapolres Minsel AKBP Arya Perdana SH SIK MSi melalui Kapolsek Amurang AKP Arie Prakoso SIK yang dikonfirmasi manadoterkini.com membenarkan kejadian tersebut, Dia mengatakan, balita malang berjenis kelamin laki-laki ini yang belum diketahui identitasnya, ditemukan pukul 08.30 WITA, tepatnya di salah satu kandang peternakan milik warga setempat.

Saat itu, Margareta Lahea (52) warga Uwuran Dua sedang melintas di kandang babi milik Keluarga Lelah – Matahan saat itu dia mendengar seorang anak yang sedang menangis yang dimasukkan di dalam karung.
Setelah itu Dia langsung melaporkan kepemerintah setempat dan diteruskan ke Polsek Amurang.

Balita yang tidak dapat bicara itu segera dibawa ke Rumah Sakit Umum Kalooran Amurang untuk dirawat karena kondisinya kesehatan yang buruk. Sementara tersangka yang merupakan ibunda dari balita tersebut langsung di amankan di Polsek Amurang.(dav)

Tags: 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*