Kamis, 18 Juli 2019

Ajang Pemilihan Toar dan Lumimuut Minsel, Wongkar Wakili Bupati

Minselmanadoterkini.com, AMURANG – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu SE diwakili Wakil Bupati (Wabup) Minsel Frangky Donny Wongkar SH, Selasa (2/8/2016) secara resmi membuka ajang pemilihan Toar Lumimuut (Tolu). Pembukaan ini sendiri dipusatkan di Hotel Sutan Raja Kelurahan Pondang, Kecamatan Amurang Timur.

Dalam sambutannya Wongkar mengatakan, memajukan Kabupaten Minsel terlebih di dunia pariwisata, dibutuhkan peran serta semua elemen.

“Di era globalisasi saat ini, keterbukaan dan persaingan bebas memerlukan Sumber Daya Manusia (SDM)  yang berkualitas, dan dapat diandalkan, serta memiliki intelektualitas yang tinggi dan bermartabat,” ujar Wongkar sembari menambahkan ajang pemilihan Tolu dilaksanakan untuk mempersiapkan generasi muda yang tangguh, berkualitas, berkemampuan, terampil, bermartabat dan dapat diandalkan sebagai duta dan agen pembangunan,  khususnya di bidang pariwisata.

Sementara itu, Ketua Panitia Pdt Michael Frans menjelaskan, pihaknya mengapresiasi secara khusus pihak-pihak yang telah mengambil bagian dan mengirim utusan dalam ajang pemilihan Toar-Lumimuut Minsel 2016 ini.

“Ajang ini merupakan agenda penting, sebab itu setiap tahun selalu digelar. Saya berharap agenda tahunan ini tidak dipandang sebelah mata oleh pihak-pihak tertentu,” tandasnya.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*