Selasa, 16 Juli 2019

Bupati VAP: Saya Tetap Fokus Menjalankan Pemerintahan

Panambunan, Vonnymanadoterkini.com, AIRMADIDI-Mendapat kepercayaan dan tanggung jawab besar sebagai pemimpin partai politik, membutuhkan tenaga, waktu dan perhatian ekstra, untuk membesarkan partai.

Seperti halnya Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sulut Vonnie Anneke Panambunan (VAP), yang baru pekan lalu dilantik Ketua Umum Prabowo Subianto. VAP-sebutan akrab Panambunan, tentunya dibebankan tugas untuk menjaga soliditas dan citra partai serta membangun membesarkan partai di daerah.

Tugas dan tanggung jawab sebagai ketua partai yang diembannya, tentu akan berdampak pada jalannya roda pemerintahan, karena VAP juga adalah Bupati Minahasa Utara (Minut). Akan hal ini, VAP meyakinkan dan berjanji, tidak akan mengabaikan tugasnya sebagai kepala daerah.

“Saya tetap fokus pada pemerintahan, walaupun saya sekarang juga menjabat sebagai Ketua DPD Gerindra Sulut. Masyarakat Minahasa Utara tidak usah kuatir, saya bersama Pak Wakil Bupati Joppy Lengkong, akan terus melayani, mengasihi dan mensejahterakan, demi Minahasa Utara yang lebih baik lagi,” tegas Panambunan yang didampingi Wabup Ir Joppy Lengkong, usai rapat paripurna di DPRD Minut, Selasa (2/8/2016) kemarin.(Pow)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*