Kamis, 18 Juli 2019

Nahkodai FASI Minut, VAP : Saya Mohon Doa dan Dukungan Pengurus

vap

VONNIE Panambunan saat dilantik menjadi Ketua FASI Minut oleh Ketua Umum FASI Sulut Kolonel (Pnb) Joko Cahyono.(foto: ist)

manadoterkini.com, AIRMADIDI – Dipercaya menjadi Ketua Federasi Aerao Sport Indonesia (FASI) Minut masa bakti 2016-2020, Vonnie A Panambunan (VAP) yang adalah Bupati Minut berjanji akan mengemban amanah yang telah diberikan kepadanya.

“FASI di Minut harus lebih maju. Saya mohon doa, dan dukungan pengurus,” tutur VAP.

VAP menambahkan, olahraga kedirgantaraan juga bisa mendukung dan mendongkrak potensi pariwisata, yang saat ini menjadi salah satu program unggulan Pemprov Sulut.

“Di Minut banyak destinasi wisata yang bagus. Kedepan, FASI bisa bekerjasama dengan pemerintah untuk bersama-sama membuat kegiatan yang bisa memajukan dan mendongkrak kunjungan wisatawan,” ucap VAP.

Sementara itu Ketua Umum FASI Joko Cahyono yakin Vonnie A Panambunan bisa mengembangkan olahraga kedirgantaraan di Minut.

“Olahraga ini mulai populer dan mendapat tempat di masyarakat. Saya berharap, VAP bisa bekerjasama memajukan olahraga dirgantara ini,” tutup Cahyono.

Diketahui VAP dilantik oleh Ketua Umum FASI Sulut Kolonel (Pnb) Joko Cahyono, Rabu 3 Agustus 2016, berdasarkan Surat Keputusan (SK) Nomor 03/VIII/2016 tertanggal 3 Agustus 2016.(tim)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*