Kamis, 18 Juli 2019

Wujudkan Mahasiswa Cerdas, Unima Semakin Hebat Ditangan Prof Paula

Prof Paulamanadoterkini.com, SULUT - Terpilihnya Prof DR Paula Runtuwene MS DEA sebagai Rektor Universitas Negeri Manado (UNIMA), disambut baik oleh warga Kota Manado. Mereka mengharapkan di tangan istri Walikota Manado ini, enci Paula bisa mewujudkan Mahasiswa cerdas, UNIMA Hebat.

“Diharapkan dengan terpilihnya Paula Runtuwene sebagai Rektor maka mahasiswanya akan semakin cerdas dan UNIMA akan menjadi hebat,” ujar Donny Wungow, salah satu warga lewat akun facebooknya.

Hal senada juga dikatakan Ketua Komisi 4, James Karinda SH yang memberikan apresiasi dengan pelaksanaan pemilihan Rektor Unima secara demokratis. Sebagai mitra kerja dengan Unima, Karinda menyatakan, ditangan Prof DR Paula Runtuwene, Unima akan kembali membenahi diri.“Kami yakin Unima akan menjadi Universitas Negeri yang maju dan dapat diandalkan,” tegas Karinda.

Seperti diketahui proses pemilihan rektor yang digelar di ruang pertemuan UNIMA Tondano, Kabupaten Minahasa, Kamis (4/8/2016) berlangsung secara demokratis.

Dalam rekapan suara pemilihan rektor Unima dengan total suara 104,6 % dengan komposisi suara dari KemenRistek dan Dikti sebanyak 36,6 % dan sisanya dari Senat UNIMA sebesar 68 Suara.Prof DR Paula Runtuwene berhasil meraih 59 suara terbanyak dan diikuti oleh Dr Raymond J Rumampuk dengan suara 25,6 kedua terbanyak, di peringkat ke tiga terbanyak Dr Joulanda Rawis 19 suara. Berdasarkan hasil pemilihan tersebut, Prof DR Julyeta P.A Runtuwene terpilih sebagai Rektor UNIMA periode 2016-2020. (ald)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*