Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanPemerintahan

Hadiri Sarasehan Nasional BI, OD Sampaikan Tantangan dan Harapan

×

Hadiri Sarasehan Nasional BI, OD Sampaikan Tantangan dan Harapan

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, SULUT – Sarasehan nasional yang diselenggarakan Bank Indonesia (BI) di Jakarta, Rabu (3/8/2016) dimanfaatkan Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, untuk menyampaikan berbagai tantangan dan harapan Pemerintahan (OD-SK) dalam bidang ekonomi.

Dalam sarasehan tersebut menghadirkan pembicara Gubernur BI Agus Martowardojo, Menko Perekonomian Darmin Nasution, Mendagri Tjahjo Kumolo serta seluruh Gubernur se-Indonesia.

Dalam sesi dialog interaktif yang mengangkat tema “Membangun Indonesia dari Daerah Berbasis Sumber Daya Alam: Percepatan Infrastruktur, Perbaikan Tata Niaga, dan Reformasi Birokrasi,”

OD ODGubernur Sulut Olly Dondokambey, tampak memberikan berbagai gagasan dan keluhan untuk menjadi pertimbangan Pemerintah Pusat dalam mengambil kebijakan terkait dengan kesejahteraan masyarakat, terlebih warga Sulut yang sementara dipimpinnya.

Bukan hanya dalam sesi interaktif, namun Gubernur Sulut yang nampak sangat akrab dengan jajaran menteri, terlibat dialog langsung dengan para nara sumber yang duduk se-meja dengannya, dalam acara tersebut.(alfa)