Jum'at, 19 Juli 2019

Tersangka Penikaman di Kelurahan Bitung Amurang Dibekuk di Motoling

bumanadoterkini.com, AMURANG-Kolaborasi Tim Opsnal Buser Reskrim Polres Minahasa Selatan (Minsel), mampu mengungkap dan mencengkram yersangka yang diduga kuat menjadi pelaku pemikaman di Kelurahan Bitung Kecamatan Amurang.

Tersangka lelaki KR alias Kiki (21), warga Kelurahan Bitung Amurang ini dibekuk oleh Tim Opsnal Buser Reskrim Polres Minsel yang dipimpin Aiptu Derly Lumataw dirumah keluarga yang diduga tempat persembunyiannya di Desa Motoling tanpa perlawanan.

Dalam pencariannya Tim Opsnal Buser Reskrim Polres Minsel ini rupanya sudah mendeteksi keberadaan tersangka di Desa Motoling melalui seseorang yang mengetahui keberadaan tersangka.

Salah satu tim dari Buser Porles Minsel yang ikut menangkap tersangka ini mengaku, upaya pengungkapan terhadap pelaku cukup sulit dan rumit. Tapi karena niat baik dan kegigihan di lapangan, akhirnya mereka bisa memperoleh hasil yang maksimal.

Sementara itu, Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana SH SIK MSi yang dikonfirmasi melalui Kasatreskrim Polres Minsel AKP M Ali Tahir SH membenarkan kalau tersangka sudah diamankan.

“Ya, tersangka KR ditangkap tadi malam disalah satu rumah keluarganya di Desa Motoling, dan saat ini sudah kami amankan dan ditahan guna untuk proses penyelidikan lebih lanjut,” ujarnya.

Seperti berita sebelumnya, tersangka KR melakukan penikaman terhadap Ferdi Tumuyu warga kelurahan Bitung Amurang pada Sabtu (5/8) subuh dan langsung melarikan diri sementara korban di rawat di RS GMIM Kalooran Amurang dan saat ini sudah dirujuk ke RSUD Malalayang untuk mendapatkan perawatan.(dav)

Tags: 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*