Kamis, 18 Juli 2019

Sukses Gelar Bimtek, Punuh Berharap Karang Taruna Sulut Punya Rekomendasi ke Kemensos

 

bimtekmanadoterkini.com, SULUT - Dua hari berhasil menggelar bimbingan teknis (Bimtek) Karang Taruna (KT) Tingkat provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Kadis Sosial Sulut dr Liesje GL Punuh berharap bisa melahirkan rekomendasi ke Kementerian Sosial Republik Indonesia.

Hal ini disampaikannya saat membuka secara resmi Bimtek Karang Taruna provinsi Sulut didampingi bidang PKSK dan Karang Taruna Kementerian Sosial Muhamad serta diikuti pengurus KT provinsi, dan perwakilan kabupaten kota, di Ruangan Siladen Hotel Aryaduta Manado, Sabtu (06/08/2016).

“Harapan Saya Bimtek kali ini bisa melahirkan rekomendasi ke Kemensos, terlebih pada kesempatan ini hadir dari Kementerian Sosial bapak Muhamad, yang secara langsung memberi materi kepada Karang Taruna di Sulut, ” ujarnya.

Dia juga menambakan, ini awal untuk mensingkronkan program/rencana Karang Taruna, mengingat program pemerintahan Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kadouw berorientasi pada menyelesaikan kemiskinan.

“Karang Taruna harus mampu menyesuaikan, menunjang dan mensikronkan program dengan program ODSK (Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan) yang sudah dicanangkan Gubernur Sulut Olly Dondokambey, yang juga berhubungan dengan Nawacita (Program Presiden Jokowi-red), ” tandas Punuh sembari berharap Karang Taruna menjadi bagian dalam menyelesaikan masalah sosial di Sulut.(alfa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*