Selasa, 16 Juli 2019

Pekan Depan, PG Minsel Bakal Gelar Musda

 

manadoterkini.com, AMURANG-Dualisme yang terjadi pada Partai Golongan Karya (PG) di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) rupanya akan segera berakhir. Pasalnya pekan berjalan atau Selasa (9/8) Partai yang berlambang pohon beringin ini akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke III tahun 2016.

Hal tersebut disampaikan salah satu pengurus Golkar Minsel Karel Lakoy kepada manadoterkini.com Minggu (7/8) siang tadi.

Menurut Lakoy yang juga Ketua pelaksana OC Musda III Tahun 2016 ini mengatakan bahwa, Musda ini sudah ada juklak dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar untuk melaksanakan Musda yang ke III.
“Memang kami pihak PG Minsel akan menggelar Musda ke III dan ini akan dilaksanakan di Golden Chariti Restoran Pondang Amurang,” katanya.

Sedangkan Juklak yang diberikan oleh DPP Partai Golkar untuk pelaksanaan Musyawarah Daerah Partai Golkar yakni, pertama Juklak DPP PG No.Juklak-5/DPP/GOLKAR/VI/2016 tentang perubahan Juklak-04/DPP/Golkar/XII/2015 tentang Penyelenggaraan Musyawarah Daerah Partai Golkar di Daerah. Kedua surat DPP Partai Golkar No.B-453/GOLKAR/VII/2016 tertanggal 25 Juli 2016 perihal Kebijakan Organisasi Partai Golkar.
“Dengan Surat yang disampaikan oleh DPP Partai Golkar yang ditanda tangani oleh pengurus DPP PG yakni Ketua Umum (PG) Setya Novanto dan Sekretaris Jendral (Sekjen) Idrus Maha M dengan Nomor B-463 /Golkar/VII/2016 dengan perihal kebijakan Organisasi Partai Golkar,” jelasnya.
Lanjut Dia, pihaknya telah membentuk Panitia penyelenggara Musda PG Kabupaten Minsel pada Sabtu (6/8) kemarin dengan penanggungjawab penyelenggara DPD PG Minsel Jenny Johana Tumbuan SE, Drs Robby Sangkoy M.Pd, Hendrik N Purukan S.Pd.
“Sedangkan untuk SC Ketua Drs Fredy Rawis, Sekretaris A M Mamangkey, untuk Ketua OC adalah Karel Lakoy, sekretaris Roy H Tambingon dan Bendahara Maudy Tiwa SE.(dav)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*