Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Pemerintahan

Kunjungi Sulut, Presiden ke 5 RI Megawati Hadiri ToF dan Resmikan Gereja GMIM

×

Kunjungi Sulut, Presiden ke 5 RI Megawati Hadiri ToF dan Resmikan Gereja GMIM

Sebarkan artikel ini

 

megamanadoterkini.com, SULUT – Sejumlah agenda di Sulawesi Utara (Sulut) akan dihadiri Presiden ke 5 Republik Indonesia Megawati Soekarno Putri. Hal ini disampaikan Karo Pemerintahan dan Humas setdaprov Sulut, Jemmy Kumendong kepada manadoterkini.com, Senin (08/08/2016) pagi ini.

“Agendanya hari ini, Ibu Megawati akan menghadiri Tournament of Flower (ToF) di Kota Tomohon dalam rangkaian Tomohon International Flower Festival (TIFF), selanjutnya pada sore hari akan meresmikan gedung baru Gereja GMIM Bukit Moria Tikala Baru Manado, ” ungkap Kumendong.

megaDiketahui, Presiden ke 5 RI yang juga ketua umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri bersama rombongan tiba di Bandara Sam Ratulangi Manado pada pukul 16.30, Minggu (07/08/2016).

Sementara kedatangannya di Bandara Sam Ratulangi (VIP room pemprov Sulut) dijemput langsung Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Wagub Steven Kandouw, Sekertaris Provinsi (Sekprov), Siswa R Mokodongan serta para pejabat lingkup pemprov Sulut, kemudian dilanjutkan ke kediaman dari Olly Dondokambey di Desa Kolongan, Kabupaten Minahasa Utara (Minut).

Hadir pula dalam penjemputan tersebut, Ketua TP PKK Sulut, Ibu Rita Dondokambey-Tamuntuan dan Wakil Ketua TP-PKK, Ibu Devi K Kandouw-Tanos, Ketua DPRD Sulut Andre Angouw serta jajaran pengurus partai PDI Perjuangan Sulut, dan para jajaran pimpinan TNI/Polri di Sulut.(alfa)