Rabu, 16 Oktober 2019

Kwarcab Manado Ikut Jambore Nasional ke-10, Ini Pesan Wawali Mor Bastiaan

jambore

Acara pelepasan peserta Jamnas Kwarcab Manado oleh Wawali Mor Bastiaan

manadoterkini.com, MANADO – Kwartir Cabang Pramuka Kota Manado, dipastikan ikut dalam Jambore Nasional (Jamnas) ke-10 di Cibubur, Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Pemerintah Kota Manado melalui Wawali Mor Dominus Bastiaan, Senin (8/8/2016) kemarin di ruang toar Lumimuut, kantor Walikota melepas secara resmi peserta Jamnas dari Kwarcab Manado yang akan dimulai 12 Agustus ini.

Dalam kesempatan ini Wawali Mor pun memberikan support bagi peserta yang akan ikut dalam Jambore Nasional tersebut. “Ini suatu kebanggaan bagi saya untuk melepas kontingen Jambore Nasional ke-10 Kwartir Cabang Pramuka Kota Manado Tahun 2016 ini. Saya yakin kontingen kita dapat menunjukkan kualitasnya sebagai pramuka unggul di kegiatan jambore Nasional,” kata Mor.

mor bastiaan, jambore nasional, manado

Wawali Mor Bastiaan foto bersama peserta Jamnas Kwarcab Manado

Tak heran raut wajah bangga terpancar dari Wawali melihat para peserta adik-adik Pramuka yang akan bertolak ke Cibubur selama seminggu lebih mengikuti iven pramuka tingkat nasional tersebut.

Suami tercinta Ny. Imelda Bastiaan-Markus inipun berpesan, agar menjaga sikap dan kebersamaan dalam kegiatan Jambore nanti. “Jalinlah hubungan yang baik dengan sesama peserta dari daerah lainnya. Seraplah pengetahuan yang di dapat dari kegiatan Jambore. Kalian sudah mempersiapkan diri sebaik mungkin, maka yakin dan percayadirilah dengan kemampuan kalian,” pesan Mor.

Hadir saat pelepasan kontingan Pramuka Manado, Ketua Kwartir Cabang gerakan pramuka Kota Manado, Josua Pangkerego, Ketua Kontingen Jambore Nasional ke-10 Ir. Jane Tuju, M.si , Para pembina, pelatih, guru-guru, dan orang tua peserta didik.(ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*