Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Selatan

Bupati Tetty Minta Pengelolaan Keuangan Harus Sesuai Aturan

×

Bupati Tetty Minta Pengelolaan Keuangan Harus Sesuai Aturan

Sebarkan artikel ini

tettymanadoterkini.com, AMURANG – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu SE mengingatkan kepada semua satuan kerja perangkat daerah (SKPD) untuk melaksanakan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) dengan benar, termasuk dalam mengelola keuangan.

“Pengelolaan keuangan harus sesuai aturan. Selain itu, koordinasi antar SKPD maupun intansi vertikal guna memperoleh hasil memuaskan dalam pelaksanan kegiatan, sehingga menyentuh kebutuhan pokok masyarakat dan dampaknya dinikmati langsung seluruh lapisan masyarakat,” kata Bupati melalui Kabag Humas Pemkab Minsel Frangky Mamangkey SIP.

Lanjut Dia, Bupati juga mengingatkan, terkait pembahasan dan evaluasi program dan kegiatan yang sudah, sementara dan dilaksanakan.

“Aturan yang ditetapkan pemerintah pusat harus dikedepankan sesuai undang-undang yang ada. Sehingga, dalam setiap penilaian kerja dapat memperoleh hasil yang maksimal sehingga mendapatkan penghargaan dari pemerintah pusat,” ujarnya.

Hal senada disampaikan Sekdakab Minsel Drs Danny Rindengan MSi, Dia juga mengimbau, pimpinan SKPD lebih meningkatkan pelaksanaan tugas masing-masing melalui koordinasi yang baik antar SKPD maupun staf, agar tercipta suatu hasil yang baik dalam pelaksanaan pemerintahan.

“Seterusnya menjalankan tugas sesuai tupoksi masing-masing ASN agar mencapai tujuan,” tandasnya.(dav)