Jum'at, 19 Juli 2019

Pilkada Bolmong dan Sangihe Menjadi Target PDIP

manadoterkini.com, SULUT – Sudah menjadi target Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) untuk menyapu bersih pelaksanaan Pilkada tahun 2017 mendatang. Di Sulut sendiriPilkada di Bolmong dan Sangihe, PDIP tak ingin kecolongan.

megawati

Rapat kerja daerah PDIP Indonesia Timur di Grand Kawanua

Tak heran dalamRakerda se-Indonesia Timur ratusan kader berkumpul untuk mendapatkan pembekalan strategi politik dalam pemenangan Pilkada nanti.

Kepada wartawan, Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto menghadapi pilkada meminta semua kader PDIP harus solid. “DPP mengingatkan kepada DPD, DPC harus jemput bola. Langkah ini untuk memperbaiki diri di kedua daerah tersebut. Karena, target kita memangkan Pilkada Bolmong-Sangihe,” ungkap Kristiyanto.

mega-odLanjut Kristiyanto, untuk Pilkada nanti semua partai tentu membutuhkan kerja sama. “Untuk Pilkada Bolmong dan Sangihe diserahkan ke DPD. Koalisi juga penting karena PDIP tidak bisa mengelola pemerintahan sendiri,” tambahnya.

Krisyanto mengakui jika ada persoalan DPP akan memfasilitasi untuk menyelesaikan. “Saya yakin, OD-SK sangat optimis memenangkan pilkada Bolmong dan Sangihe,” kata Krisyanto.

Sementara, Sekretaris DPD PDIP Sulut Frangky Wongkar mengatakan, pihaknya meminta seluruh kader bekerja keras untuk memenangkan pilkada 2017. “Yang pasti Pilkada serentak 2015 menjadi bekal momentum untuk memenangkan Pilkada 2017. Jadi, seluruh mesin partai bekerja untuk meneruskan tongkat estafet perjuangan,” aku Wongkar.‎‎(ref/mlz)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*