Selasa, 16 Juli 2019

GSVL Warning PNS Manado Kedapatan Buang Sampah

 

manadoterkini.com, MANADO – Komitmen Walikota GS Vicky Lumentut dan Wawali Mor Bastiaan, menjadikan Kota Manado bebas dari sampah bukan hanya isapan jempol. Terbukti kiat-kiat untuk membersihkan Kota Manado terus dilakukan GSVL-Mor, termasuk mewarning bagi PNS/ASN yang kedapatan buang sampah.

lumentut

Walikota Manado GS Vicky Lumentut

Kepada wartawan, GSVL sapaan familiar Walikota Manado, menegaskan akan memotong Tunjangan Tambahan Penghasilan (TTP) bagi ASN/PNS yang kedapatan buang sampah sembarangan.

“ASN Pemkot Manado ada bukti buang sampah sembarangan maka TTP dipotong,”tegas mantan birokrat yang mengahiri kharier sebagai Sekda Manado itu.

Nantinya, kata Walikota Manado dua periode ini sanksi pemotongan TTP tersebut, akan dibuatkan aturan tambahan bagi ASN Pemkot Manado.

“Nanti buat aturan tambahan kalau ASN Pemkot Manado,” kata Walikota pilihan rakyat ini.

Untuk diketahui, kebersihan Kota Manado menjadi harga mati bagi GSVL-Mor, sebagai sinergritas Pemkot Manado dan Pemprov Sulut dibawa kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw sebagai kota kunjungan wisata. Apalagi akhir-akhir ini Manado, Sulawesi Utara, ribuan turis-turis dari China. (ald)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*