Sabtu, 19 Oktober 2019

IRT Asal Amurang Nekat Akhiri Hidupnya Dengan Gantung Diri

minselmanadoterkini.com, AMURANG-Aksi nekat untuk menghabisi nyawanya sendiri dilakukan ibu rumah tangga (IRT) berinisial PL (63) warga Kelurahan Buyungon Kecamatan Amurang Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).

Perempuan yang kesehariannya sebagai IRT ini nekat menghabisi nyawanya dengan gantung diri dirumah kediamannya pada Jumat (11/8) tadi malam sekitar pukul 19.00 WITA.

Informasi yang berhasil dirangkum, korban mengakhiri hidupnya lantaran korban frustasi penyakit yang dia derita tak kunjung sembuh dan korban pertama kali ditemukan oleh Kakak kandung korban.

Sebelumnya kakak korban yang tinggal bersamanya hendak pulang dirumah untuk istirahat.
Ketika sampai dirumah dia terkejut melihat sesosok manusia telah tergantung diruang tamu. Melihat itu, dirinya langsung berteriak dan mengundang warga sekitar.

Setelah mengenali identitas korban, kakak korban dan warga sekitar langsung melaporkan ke Polsek Amurang.

“Saya langsung berteriak meminta tolong,” ujar kakak korban.

Mendapat laporan tersebut, petugas kepolisian setempat langsung ke lokasi kejadian.
Setelah dilakukan olah tempat kejadian, atas persetujuan keluarga kemudian korban langsung diserahkan untuk dikebumikan.

Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana SH SIK MSi melalui Kapolsek Amurang AKP Arie Prakoso SIK ketika dikonfirmasi pada Jumat (12/8) ini membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, dalam tubuh korban tidak ada tanda-tanda kekerasan. Sehingga dipastikan jika korban tewas murni karena bunuh diri.(dav)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*