Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanLiputan KhususMinahasa Selatan

Bupati Minsel Terima Penghargaan Kepala Daerah Inovatif 2016

×

Bupati Minsel Terima Penghargaan Kepala Daerah Inovatif 2016

Sebarkan artikel ini

Pembangunan Infrastruktur di Minsel Dinilai Luar Biasa

manadoterkini.com, BANDUNG-Kamis (11/8) kemarin bertempat di Intercontinental Hotel Bandung menjadi saksi kemajuan daerah Kabupaten Minahasa selatan (Minsel) dimana, Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE menerima penghargaan Kepala Daerah Inovatif 2016 dengan kategori pembangunan infrastruktur.

minselAnugerah Kepala Daerah inovatif ini diserahkan oleh Menteri Desa, pembangunan Desa Tertinggal (PDT) dan Transmigrasi Eko Putro Sandjojo, CEO MNC Grup Hary Tanoesoedibyo yang didampingi oleh Mendagri Tjahjo Kumolo dan Ketua DPD RI Irman Gusman.

minselCeo MNC Group, Hari Tano Tanosoedibyo dan Menteri PDT dan Transmigrasi RI Eko Putro Sandjojo kepada Kepala daerah yang dinilai berjasa dalam membangun daerahnya, melalui program-program penyelengaraan pemerintahan yang inovatif untuk kemajuan daerah dan kesejahtraan masyarakat.

manado“Penghargaan ini, merupakan motifasi serta apresiasi kepada kepala daerah yang telah berjasa dalam melahirkan inovasi untuk kemajuan daerahnya, dengan tujuan untuk kesejahtraan rakyat. Maka penghargaan ini pantas dan layak disematkan kepada pimpinan daerah tersebut,” kata HT dalam sambutannya malam penganugerahan kada inovatif 2016.

minselHal senada disampaikan Menteri PDT dan Transmigrasi RI Eko Putro Sandjojo, Dia mengatakan jika apresiasi yang diraih oleh kepala-kepala daerah, baik Gubernur, Walikota dan Bupati ini, dapat menambah motifasi dan kreatifitasnya dalam melakukan program-program yang handal di daerah.

minsel“Ini tentu bisa menjadi ajang untuk memotifasi para kepala daerah agar dapat berkompetisi menciptakan ide-ide kreatif dan inovatif dalam membangun daerahnya masing-masing,” ujarnya.

manadoDia berharap agar, kedepannya kegiatan seperti ini tetap dipertahankan. Dan kedepannya akan lebih banyak lagi kepala-kepala daerah yang masuk dan terpilih sebagai kepala daerah inovatif.

manado“Corong kemajuan negeri ini ada di daerah, demikian pula di daerah corong kemajuannya ada di desa, maka saya mengajak kepada seluruh kepala daerah untuk dapat berinovasi lebih kreatif lagi pada program-program pembangunan di daerahnya,” harapnya.

minSementara itu, Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE, sangat mengapresiasi serta bersyukur telah terpilih dan masuk sebagai kepala daerah inovatif tahun 2016 ini.

“Penghargaan ini, saya dedikasikan untuk seluruh masyarakat di Minsel, Penghargaan ini pula akan menjadi instrumen bagi pemerintah daerah dalam melaksanakan program di daerah lebih kreatif dan inovatif lagi sekarang dan yang akan datang guna perwujudan kabupaten Minsel yang Hebat dan Terdepan,” ungkap Bupati melalui Sekdakab Minsel Drs Danny Rindengan MSi dan Kabag Humas Pemkab Minsel Frangky Mamangkey SIP saat seteleh menerima penganugerahan Kepala Daerah Inovatif 2016.(dav)