Selasa, 16 Juli 2019

Bupati VAP Merasa Bangga Buka Kegiatan HUT Proklamasi di Wori

minut

Bupati Vonny Panambunan menjadi Irup Pembukaan rangkaian kegiatan HUT Proklamasi di Kecamatan Wori.(ist)

manadoterkini.com, AIRMADIDI-Rasa bangga diungkapkan Bupati Vonnie Anneke Panambunan (VAP), ketika menjadi inspektur upacara (Irup) dalam pembukaan kegiatan peringatan HUT Proklamasi RI ke- 71 Tahun 2016 Kecamatan Wori, Kamis (12/8/2016).

“Saya bangga bisa hadir dan bertemu dengan anak-anak sekolah di Kecamatan Wori. Dan terima kasih atas kepercayaan kepada saya, untuk membuka kegiatan di Kecamatan Wori, ini adalah satu kehormatan bagi saya,” ujar Bupati VAP.

Bupati VAP juga bangga melihat semangat anak-anak sekolah dalam mengisi kemerdekaan saat ini. Dia berharap semangat juang tetap ada, dan juga mengajak masyarakat Wori untuk melanjutkan kemerdekaan dengan kegiatan positif.

“Isilah kemerdekaan ini dengan nilai-nilai kejuangan dan berpartisipasi dalam pembangunan. Dan saya minta masyarakat Kecamatan Wori terus menjaga keamanan dan kenyamanan serta ketertiban, sehingga peringatan proklamasi bisa berlangsung dengan baik. Jagalah persatuan dan kesatuan, serta sukseskan peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia,” kata orang nomor satu di Minut ini.

Usai upacara, bupati memberikan bantuan pendidikan kepada ratusan siswa peserta upcara dan guru-guru yang hadir dalam upacara yang digelar di lapangan Desa Bulo Kecamatan Wori, yang juga dihadiri, sejumlah pejabat Pemkab Minut, Camat, Kapolsek Wori, Koramil Wori, Komandan Kompi Kaveleri, pelajar SD, SMP dan SMU serta para tenaga pendidik.(Pow)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*