Selasa, 15 Oktober 2019

Diduga Gunakan Narkoba, Polres Minsel Amankan Seorang Mahasiswa dan Siswi SMA

minselmanadoterkini.com, AMURANG-Kepolisian Resort (Polres) Minahasa Selatan (Minsel) pada Sabtu (13/8) tadi malam mengelar operasi cipta kondisi (Cipkon) di depan Mapolres Minsel.

Dalam operasi tersebut tim gabungan mengamankan seorang mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Manado berinisial TT alias Tio dan seorang siswi SMA di manado berinisial MK alias Ira. Keduanya diamankan karena kedapatan membawa serta diduga telah mengunakan Narkoba jenis Somadrill.

“Kami mencurigai sebuah mobil Sedan Honda City bernomol polisis DB 1505 E kemudian kami menghentikannya, setelah diperiksa kami dapatkan mereka berdua sudah dalam keadaan setengah mabuk, saat kami melakukan pemeriksaan didalam kendaraan kami temukan beberapa butir obat pil didalam kantong plastik kecil. Selanjutnya, TT dan MK langsung diamankan,” tutur Kapolres Minsel, AKBP Arya Perdana SH SIK MSi melalui Kasat Narkoba Iptu Noldi Rimporok kepada manadoterkini.com Minggu (14/8) ini.

minselBerdasarkan informasi, TT alias Tio merupakan salah satu warga Kelurahan yang ada di Kecamatan Amurang Timur dia juga merupakan mahasiswa fakultas teknik di salah satu universitas di Kota Manado. Sedangkan MK alias Ira merupakan warga yang ada di salah satu Desa di Kecamatan Motoling, dia juga masih tercatat sebagai siswa SMA di kota Manado.

Mereka kita amankan bersama barang Bukti berupa obat pil didalam kantong plastik dan ini akan kita proses sesuai hukum,” kata Rimporok.

Lebih lanjut, Rimporok mengatakan, kepolisian tentunya tetap komitmen dan konsekuen dalam pemberantasan peredaran Narkoba, miras, judi dan lainnya.(dav)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*