Selasa, 16 Juli 2019

Dilepas Malam Hari, Lomba Gerak Jalan 45 Km Berlangsung Meriah

manadoterkini.com, SULUT – Walaupun dilakukan malam hari, pelepasan lomba gerak jalan 45 Km dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdakaan RI ke-71 dan HUT ke-52 Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Tahun 2016 ini, tetap berlangsung meriah.

manadoLomba diikuti ratusan peserta, berjumlah 21 tim, yakni dari Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Provinsi Sulut, Pemerintah Kota Bitung, Kabupaten Minahasa, Pemerintah Kota Manado, TNI, Polri serta SMA dan SMK di Sulut ini, sementara lomba dibuka secara resmi oleh Asisten 1 Pemerintah dan Kesra Setdaprov Sulut Drs Jhon Palandung MSi, sekaligus membacakan sambutan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE.

“Peserta Lomba Gerak Jalan 45 Km dilepas pukul 23:00 Wita, star dari Kantor Walikota Bitung dan finish di lapangan Koni Sario Manado, ” ungkap Palandung.

sulutMenurutnya, kegiatan lomba gerak jalan ini adalah satu dari beberapa agenda dalam rangka HUT Kemerdekaan RI-ke 71 dan HUT Provinsi Sulut ke-52, yang pencanangannya sudah dilakukan Gubernur Dondokambey di halaman Kantor Gubernur, Jumat (12/08/2016) kemarin.(alfa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*