Kamis, 14 November 2019

Wenny Lumentut : Copot Pimpinan Angkasa Pura I Sam Ratulangi

manadoterkini.com, SULUT – General Manager PT. Angkasa Pura I Cabang Bandara Sam Ratulangi Manado Halendra Waworuntu memberikan pernyataan yang sangat mengejutkan, bahwa bandara Sam Ratulangi akan diubah penyebutannya dengan menggunakan nama Manado International Airport (MIA) agar semakin dikenal wisatawan domestik maupun internasional.manado, Wenny Lumentut

Ini jelas membuat warga Sulut geram. Karena dengan menghilangkan nama Sam Ratulangi ini jelas telah menghina pahlawan besar orang Sulawesi Utara.

Pimpinan DPRD Sulut Wenny Lumentut ketika dikonfirmasi oleh manadoterkini.com lewat WA langsung merespon dengan mengeluarkan pernyataan tegas menolak atas penggantian nama tersebut.

“Jangan pernah permainkan pahlawan daerah kita ini harus dikoordinasikan dulu dengan Gubernur dan Wakil Gubernur dan DPRD Sulut. Saya minta komisi I memanggil hearing angkasa pura. Jika perlu kami akan keluarkan rekomendasi untuk pusat agar mencopot pimpinan angkasa pura yang membuat keputusan ceroboh, ” tegas Lumentut. (Jef)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*