Kamis, 18 Juli 2019

Tingkatkan Kamtibmas Jelang HUT Proklamasi, GSVL-MOR “Kumpul” Pala

 

manadoterkini.com, MANADO – Kepala Lingkungan (Pala) menjadi ujung tombak Pemkot Manado, menjaga keamanan dan ketertiban. Untuk itu, menjelang HUT RI ke-71, Senin (15/8/2016) Walikota GS Vicky Lumentut dan Wawali Mor Bastiaan, mengumpulkan para Camat, Lurah dan Pala se-Kota Manado di ruang serbaguna Kantor Walikota.

gsvl-mor“Keamanan dan kenyamanan warga Kota Manado, harus terus ditingkatkan khususnya menjelang Hari Proklamasi dan itu perlu peranan penting dari para pemerintahan yang ada di wilayah,” ujar Walikota GSVL.

Dalam rapat koordinasi tersebut, Walikota mengingatkan Pala agar memperbaiki kinerja untuk peningkatan kesejahteraan dan keamanan warga di ibukota Provinsi Sulut, menjelang HUT Provinsi 17 Agustus.

gsvl-mor“Saya tidak pernah berpikir akan mengganti Pala yang diketahui tersebar di 504 lingkungan. Namun kalau ada Pala yang tidak maksimal dan hanya ingin bermalas-malasan, berarti Pala tersebut yang ingin dirinya diganti atau tidak suka lagi di posisi tersebut. Untuk itu, saya mohon para Pala bisa bekerja dengan baik dan penuh tanggung-jawab, begitu juga dengan Lurah maupun Camat yang harus penuh dedikasi melakukan pelayanan ke tengah warganya,” tegas Walikota GSVL yang turut didampingi Wawali Mor Dominus Bastiaan SE, dan Ketua DPRD Norce Van Bone.
Diketahui hadir juga sekaligus memberikan materi Kasat Intel Polres Manado dan Kasdin Manado.(ald)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*