Sabtu, 19 Oktober 2019

Tetty Terpilih Ketua DPD II Partai Golkar Minsel

partai golkarmanadoterkini.com, AMURANG – Christiany Eugenia Paruntu SE yang juga Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) ini terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Minsel. Dalam musyawarah daerah (Musda) III Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Minsel digelar di Golden Carity Amurang Kelurahan Pondang, Senin (15/8) sore tadi.

Tetty sapaan akrab Bupati Minsel ini menang dengan suara dari 17 pengurus kecamatan (PK) dan suara dari sayap dari Partai Golkar berupa Kosgoro dan AMPG.

Sebanyak belasan suara yang berhak memberikan suaranya untuk memilih ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) tingkat II Partai Golongan Karya (Golkar) Minsel untuk masa lima tahun mendatang 2016-2021.

Ketua DPD II Partai Golkar Minsel terpilih mengatakan, langkah pertama yang akan dilakukan yaitu melakukan konsolidasi internal dan lain sebagainya. “Saya siap membesarkan Partai Golkar Minsel,” ujarnya.

Dengan demikian, roda politik DPD tingkat II Partai Golkar di Minsel akan berjalan sesuai koridor yang telah ditetapkan oleh DPP Partai Golkar Pusat.

“Mohon doa restunya, agar saya dapat menjalankan roda perpolitik melalui partai Golkar,” ungkapnya.

Hadir dalam musda tersebut, diantaranya, Wakil Sekertaris Jendral DPP Pusat Imanuel Blegdur, Sekertaris DPD I Sulut Edison Masengi MM, sejumlah petinggi DPD PG Sulut, Ketua – Ketua PK, simpatisan dan para undangan.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*