Selasa, 16 Juli 2019

M2T Bantu Pembangunan Gereja KGPM Pniel Rasi

minutmanadoterkini.com, RATAHAN – Tokoh masyarakat Minahasa Tenggara (Mitra) Meiky Man Tumbelaka (M2T) terus komitmen membantu sejumlah pembangunan Gereja di daerah ini. Kali ini mantan Calon Bupati Mitra periode 2013-2018 ini memberikan bantuan 100 sak semen di KGPM Pniel Rasi Kecamatan Ratahan.

Selain memberikan bantuan semen, Tumbelaka juga memberikan bantuan uang sebanyak Rp5 juta. “Bantuan ini tulus diberikan pak Meiki Tumbelaka dan keluarga, untuk penyelesaian pembangunan gereja,” kata Novry Tangkuman.

Lanjutnya, M2T juga meminta bantuan dan dukungan doa dari pendeta dan jemaat KGPM Pniel Rasi sehinga keluarga Tumbekaka-Uneputi diberikan kesehatan dan berkat, sehinga dapat membantu dan berdiakonia kepada jemaat yang lain.

Sementara Ketua Jemaat KGPM Pniel Rasi Pdt Cindie Rembet STeol memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas bantuan penyelesaian pembangunan gereja dari pak Keluarga Tumbelaka Uneputy.

“Kami jemaat KGPM Pniel Rasi memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas bantuan dan kepedulian dari Keluarga Meiki Man Tumbelaka-Uneputi, sehingga proses penhelesaian pembangunan gereja ini akan semakin cepat selesai sehingga bisa digunakan untuk melaksanakan kebaktian,” ujar Rembet.(Ger)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*