Kamis, 17 Oktober 2019

Lomba Paduan Suara PDI Perjuangan Sukses Digelar

manadoterkini.com, SULUT – Lomba Paduan Suara PDI Perjuangan yang dilaksanakan 2 hari, mulai dari Minggu 14 Agustus sampai Senin 15 Agustus di Manado Town Square, Sukses digelar.

“Digelar selama 2 hari Lomba Paduan Suara Mars dan Hymne PDI Perjuangan sukses dilaksanakan dan menghasilkan 6 Tim Hebat, ” ungkap Ketua Panitia Pelaksana Novie Lumowa.

pdipSementar untuk pemenang, juara I dimenangkan oleh DPC PDI Perjuangan Kota Tomohon dengan total nilai 83.49, juara II dimenangkan oleh Djek Choir dengan total nilai 82.97, juara ke III dimenangkan oleh Youth Gema Sangkakala dengan jumlah nilai 82.49, juara harapan I dimenangkan oleh DPC PDI Perjuangan Minahasa Utara dengan jumlah poin 82.47, harapan II dimenangkan oleh tim Vox Angelica dengan jumlah poin 81.83, dan untuk juara harapan III dimenangkan oleh Moy Mix Choir.

pdip“Masing-masing tim yang juara mendapatkan piala yang telah disediakan oleh panitia yakni juara 1 nantinya mendapat piala Gubernur dan uang pembinaan Rp 15 juta, juara 2 piala Wakil Gubernur dan uang pembinaan Rp 10 juta, juara 3 piala Ketua DPRD Sulut dan uang pembinaan Rp 7,5 juta, juara IV piala Ketua DPC PDIP Manado dan uang pembinaan Rp 5 juta, juara VI piala Ketua Fraksi PDIP DPRD Sulut dan uang 3 juta, serta juara VII mendapat piala Ketua Fraksi PDIP DPRD Manado dan uang pembinaan Rp 2 juta, ” jelasnya.

pdipDari pantauan manadoterkini.com, kegiatan ini secara resmi ditutup oleh Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, didampingi oleh Wakil Gubernur Steven Kandouw, dan dihadiri oleh ketua-ketua DPC PDIP dari kabupaten/kota.(alfa)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*