Selasa, 15 Oktober 2019

Dengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI, DPRD Minsel Gelar Paripurna Istimewa

 

manadoterkini.com, AMURANG-DPRD Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) menggelar sidang paripurna istimewa pada Selasa (16/8). Sidang itu digelar dalam rangka mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 71.

manadoSidang digelar sekitar pukul 10:30 WITA. Dipimpin langsung ketua DPRD Minsel Jenny Johana Tumbuan SE dan dihadiri Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE, wakil Bupati Frangky Donny Wongkar SH dan jajaran wakil Ketua dan seluruh anggota DPRD. Sekretaris Daerah, jajaran kepala SKPD, dan para pelajar di Minsel.

minsel“Rapat paripurna istimewa DPRD Minsel untuk mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia secara resmi saya nyatakan dibuka dan rapat besifat terbuka,” ungkap Tumbuan.

minselTumbuan menjelaskan, agenda paripurna istimewa menjelang hari ulang tahun kemerdekaan ke-71 untuk mendengarkan pidato kenegaraan Presiden kali ini adalah :

minsel1. Pidato kenegaraan Presiden republik Indonesia dalam sidang tahunan MPR RI, dalam rangka penyampaian laporan kinerja lembaga-lembaga negara.

2. Pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia dalam sidang bersama DPD dan DPR RI dalam rangka memperingati HUT Proklamasi Kemerdwkaan RI ke-70.

3. Pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia dalam sidang DPR RI dalam rangka penyampaian pengantar/nota keterangan pemerintah atas RUU tentang APBN tahun 2017 yang hendak dilaksanakan pada pukul 15.30 WITA.

“Selanjutnya marilah kita ikuti bersama bersama pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia. Atas perhatianya kami sampaikan terimakasih,” ujarnya.

minselRapat paripurna istimewa berakhir pukul 12:30 WITA. usai penyampaian pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia.

“Demikian rapat paripurna istimewa ini saya nyatakan selesai. Kiranya menjadi bahan renungan dan pemikiran kita semua dalam menyongsong masa depan kita sebagai bangsa dan Kabupaten Mimsel tercinta ini, Selamat HUT RI ke- 71, Tuhan Yesus Membetkati,” tutupnya.(dav)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*