Sabtu, 19 Oktober 2019

GSVL Ucapara di Istana Negara, Mor Irup Detik-detik Proklamasi

Mor Bastiaan

Wawali Mor Bastiaan, saat gladi resik upacara HUT RI ke-71 di Lapangan Sparta Tikala

manadoterkini.com, MANADO – Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan, dipastikan akan bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) dalam peringatan detik-detik Proklamasi 17 Agustus 2016 di Lapangan Sparta Tikala, Manado.

Informasi manadoterkini.com, kepastian Wawali menjadi Irup, dikarenakan Walikota GS Vicky Lumentut, mendapat undangan untuk mengikuti upacara bendera di Istana Negara.

“Jika tidak ada halangan Pak Wawali akan menjadi Irup dalam peringatan detik-detik Proklamasi sekitar Pukul 08.30 di Kota Manado. Sebelumnya Pak Mor akan bertindak sebagai Irup di rutan Malendeng sekitar Pukul 07.00 WITA,” ungkap sumber TUP yang engan namanya disebutkan.

Tentunya, ini menjadi momentum yang tak terlupakan bagi Wawali Mor Bastiaan mengantikan Walikota Manado GS Vicky Lumentut sebagai Inspektur Upacara dalam peringatan Hari Kemerdekaan RI ke – 71.

“Ini pengalaman pertama sebagai Wakil Walikota menjadi IRUP di Hari Kemerdekaan RI. Doakan saja semoga semua bisa berjalan lancar,” ujar Wawali MOR kepada wartawan, Selasa (16/08) malam tadi.(tim/mlz)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*