Jum'at, 19 Juli 2019

Pantau Pambangunan Pasar Tradisiinal di Malalayang, GSVL Ingatkan Kontraktor

manadoterkini.com, MANADO – Pembangunan pasar tradisional di Malalayang, tepatnya di perkebunan Kayu Bulan, Jalan Sea, Selasa (16/8/2016) kemarin dipantau langsung Walikota Manado GS Vicky Lumentut. Pengerjaan proyek berbandrol Rp4,8 miliar bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) diharapkan bisa dikerjakan dengan baik

manadoWarning pemimpin cerdas ini mengingatkan pihak kontraktor melakukan pekerjaan dengan baik dan penuh tanggung jawab.

“Saya mohon, pihak kontraktor maupun pengawas proyek untuk bisa melakukan proses pekerjaan secara sungguh-sungguh dengan memperhatikan kualitas dan mutu yang akan dihasilkan. Seperti drainase yang baik, agar tempat pembuangan limbah ikan dan sampah lainnya tidak merusak pemandangan maupun kesehatan warga masyarakat nantinya,” katanya.

manadoDisatu sisi Walikota mengingatkan PD Pasar dan Dinas Pedaganggan untuk mengawasi agar tidak timbul aksi ‘main mata’ yang pada akhirnya berhadapan dengan proses hukum.

“Mari kita jadikan Pasar Tradisional Malalayang ini, sebagai Pasar Percontohan di Kota Manado hingga warga masyarakatnya sejahtera dan Cerdas tentunya menuju Sulut yang Hebat,” tegas Walikota GSVL penuh semangat. (ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*