Sabtu, 19 Oktober 2019

Kapolres Minsel Jadi Irup Penurunan Bendera

manadoterkini.com, AMURANG-Kapolres Minahasa Selatan (Minsel) AKBP Arya Perdana SH SIK MSi, bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) penurunan Bendera Merah Putih dalam rangka memeringati Proklamasi Kemerdekaan RI ke-71 tahun di halaman Kantor Bupati Minsel pada Rabu (17/8) sore tadi.

minsel

Kapolres Minsel bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam penurunan bendera

Sebelumnya pada upacara penaikan bendera tadi pagi Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE yang bertindak selaku Inspektur Upacara.

Upacara penurunan bendera yang berlangsung hikmat, dimana para siswa pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) Minsel, dengan tenang menurunkan sang merah putih dari tiang 17 di halaman kantor Bupati Minsel.

Usai Upacara dilanjutkan dengan penyerahan kembali bendera merah putih yang telah dikibarkan serta penyerahan Teks Proklamasi yang dibacakan oleh Ketua DPRD Minsel Jenny Johana Tumbuan SE pada upacara penaikan bendera pagi tadi.

minsel

Nampak Wabup Minsel Franky Wongkar bersama jajaran Forkopimda dan Sekda Danny Rindengan

Penyerahan bendera dan Teks proklamasi tersebut diterima oleh Wakil Bupati (Wabup) Minsel Frangky Donny Wongkar SH. Selanjutnya bendera Merah Putih dan Teks Proklamasi dimasukan kedalam kotak peyimpanan untuk digunakan tahun depan.

Turut hadir Kajari Minsel Umaryadi SH MH, Kepala Pengadilan Amurang, Pabung Minsel, Sekdakab Minsel, para pimpinan SKPD, TNI, jajaran Polres Minsel, para pejuang, Siswa/Sisiwi SMA/SMK di Minsel.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*