Rabu, 16 Oktober 2019

Lelaki Pondos Tewas di Tangan Pacar Anaknya

manadoterkini.com, AMURANG-Sungguh sial yang dialami lelaki Alex Tilaar (50), warga Desa Pondos Kecamatan Amurang Barat Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), dirinya tewas setelah ditikam NS alias ungke, Ungke sendiri tidak lain adalah ponakan korban sendiri.

Peristiwa pembunuhan ini terjadi pada Selasa (16/8) tadi sekitar pukul 19:00 WITA di Desa Pondos.

Informasi yang berhasil dihimpun manadoterkini.com, pembunuhan tersebut berawal pada saat tersangka dan korban terlibat cekcok di telepon seluler dan tersangka sempat mengatai kata-kata kasar pada korban yang merupakan calon mertua dari tersangka.

Tepat pukul 19.00 WITA tadi malam,  diduga tersangka dan korban membuat janjian untuk bertemu. Korban yang saat itu mengenal tersangka, langsung mengiyakan bertemu.

Hanya saja dalam pertemuan tersebut, tersangka diduga telah berencana untuk menghabisi korban, dan diduga saat korban bertemu tersangka, tersangka langsung mencabut pisaunya yang diduga telah disisipkan di pinggangnya kemudian menikam korban tepatnya di perut bagian kiri dengan usus langsung terburai.

Korban pun langsung terkapar, dan warga sekitar yang melihatnya langsung melarikan korban ke RSUD Amurang untuk mendapatkan perawatan medis. Sedangkan tersangka langsung  melarikan diri di malam itu.

Korban sendiri nyawanya tidak tertolong lagi, setelah tiba di RSUD Amurang. Korban dinyatakan pihak medis telah meninggal dunia.

Sementara itu, Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana SH SIK MSi saat dikonfirmasi melalui Kasatreskrim Polres Minsel AKP M Ali Tahir SH membenarkan kasus penikaman yang menyebabkan korban meninggal dunia.

“Tersangka sampai saat ini (Rabu pukul 16:00 WITA) masih dalam pengejaran oleh Tim Buser dan Patola Polres Minsel,” tandasnya.(dav)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*