Selasa, 16 Juli 2019

Bupati VAP: Terima Kasih Telah Mengisi Kemerdekan Dengan Membangun Minut

bupati minut

Caption: Bupati dan Wabup menyalakan lilin HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-71.(foto:stenlypow/mtc)

manadoterkini.com, AIRMADIDI-Melalui peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-71, Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan (VAP), mengajak seluruh masyarakat Tanah Tonsea memaknai perjalanan perjuangan pahlawan bangsa merebut kemerdekaan. Hal ini disampaikan Bupati VAP, saat Resepsi dan Tos Kenegaraan, Rabu (17/8/2016).

“Memaknai perjuangan para pahlawan, mari kita terus menjunjung komitmen dan senantiasa melaksanakan nilai-nilai nasionalisme dan patriotisme, meningkatkan daya juang untuk mempertahankan dan mengisi kemerdekaan dalam mewujudkan msyarakat yang semakin sejahtera dan berdikari,” ujar Bupati VAP, disela-sela acara Resepsi dan Tos Kenegaraan, di Atrium Kantor Bupati Minut.

Lanjutnya, perjalanan perjuangan pahlawan memperjuangkan bangsa, adalah anugerah terindah dari Tuhan, sehingga perjuangan dan pengorbanan besar dengan menumpahkan darah telah memerdekakan kita dari penjajahan dan tidak ternilai untuk bangsa dan negara.

“Kita ditantang menggelorakan semangat juang, komitmen memberikan terbaik bagi tanah air dalam kemajuan dan cita-cita demi peningkatan kesejahteraan masyarakat. Dan terima kasih kepada semua pihak yang telah mengisi kemerdekaan ini dengan membangun Minahasa Utara, Sulawesi Utara dan Indonesia. Saya juga mengajak kita semua untuk mendukung visi pemerintah membangun agribisnis, industri dan pariwisata secara terpadu, dilandasi komitmen mengasihi, melayani dan mensejahterahkan,” tandasnya. (Pow)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*