Selasa, 16 Juli 2019

Makna Kemerdekaan Dimata Denny Makisanti Kepala KPP Pratama Manado

makasantimanadoterkini.com, SULUT - Kita baru saja melewati momen spesial tahunan dimana seluruh masyarakat Indonesia merayakan hari dimana bangsa ini merasakan kemerdekaan dari derita penjajahan 71 tahun silam. Sebagai bagian dari peringatan tentunya setiap pribadi di republik ini memiliki makna sendiri tentang arti kemerdekaan.

Tak terkecuali bagi sosok Drs Denny Makisanti MSi yang merupakan abdi negara dan abdi masyarakat.
Menurut salah satu putra terbaik Minahasa ini, kemerdekaan adalah momen dimana bangsa ini mampu berdiri sendiri baik dari segi ekonomi, sosial maupun budaya.

“Setelah kita terbebas dari penjajah, akhirnya kita bisa menentukan sendiri jalan hidup bangsa ini, dengan perjuangan para pahlawan sehingga kita bisa menghirup aroma kemerdekaan hingga saat ini, ” ungkapnya.

Saat ini kemerdekaan tersebut menjadi kewenangan kita sendiri.

“Apakah kita mampu mengolah kemerdekaan tersebut menjadi momen untuk kita bangkit atau hanya disia-siakan, ” lanjutnya.

Dirinya menghimbau agar generasi muda bangsa ini mampu menjadikan kemerdekaan sebagai pencetus prestasi dalam membangun negeri.

“Generasi muda bangsa, sebagai tulang punggung bangsa hendaknya menunjukkan, kemandirian, kemampuan, kerja keras serta prestasinya untuk berkarya demi nusa dan bangsa, ” Ajak Makisanti.

Tidak lupa dirinya juga mengajak seluruh masyarakat Indonesia terlebih Sulut untuk memanfaatkan amnesty pajak sebagai kesempatan kita ikut mewujudkan pembangunan dengan memaknai arti kemerdekaan bangsa dari pandangan sadar pajak.(alfa)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*