Kamis, 17 Oktober 2019

Dua Anggota DPRD Ikut Ramaikan Pawai Pembangunan HUT RI Ke-71 di Minsel

Dua nggota DPRD Minsel Elvis Kodongan dan Saman Katili saat ikut meramaikan pawai pembangunan

Dua nggota DPRD Minsel Elvis Kodongan dan Saman Katili saat ikut meramaikan pawai pembangunan

manadoterkini.com, AMURANG-Dua anggota DPRD Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) yakni Elvis Kodongan (Dari Partai Golkar) dan Saman Katili (Dari Partai PAN) ikut menyemarakan Pawai Pembangunan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang ke- 71 tahun pada Kamis (18/8) sore tadi.

Walau cuaca kurang bersahabat akibat teriknya matahari, kedua anggota DPRD Minsel ini tetap semangat mengikuti prosesi rangkaian demi rangkaian di depan podium.

Di podium kehormatan tampak Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE dan Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar SH bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompda), Sekdakab Minsel Drs Danny Rindengan MSi menyaksikan peserta pawai menunjukkan kebolehan dan menampilkan ciri khas masing-masing yang diberikan durasi kurang lebih tiga menit, sehingga menjadi daya tarik penonton untuk menyaksikannya.

Setiap atraksi dari peserta, disambut dengan tepuk tangan dan teriakan meriah dari penonton, termasuk apresiasi dari Bupati dan pejabat lainnya dipanggung kehormatan.

“Pawai kali ini banyak diwarnai dengan mobil hias yang mewakili masing-masing dinas ataupun instansi. Seperti hasil pangan, pembangunan dan penghargaan dan lainnya, yang lebih membanggakan ada dua anggota DPRD yang ikut meramaikannya,” ujar Rifka Poluakan warga Minsel ini disela-sela acara tersebut.(dav)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*