Kamis, 18 Juli 2019

Hadiri HUT ke 140 GMIM Syalom Paniki Atas, Ini Pesan Gubernur Olly Dondokambey

manadoterkini.com, MANADO – “Seiring perkembangan dan perubahan jaman yang ada, diharapkan jemaat untuk tidak berhenti bertumbuh dan berkarya dalam menghasilkan buah-buah roh dan hidup dalam persekutuan ditengah-tengah jemaat dan masyarakat”. Demikian pesan Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, saat menghadiri HUT ke 140 GMIM Syalom Paniki Atas, Wilayah Mapanget 1, Minggu (21/8/2016) pagi tadi.

Olly Dondokambey

Sambutan Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE.(ist)

“Di usia 140 Tahun pelayanan dalam kehidupan berjemaat dan bermasyarakat bagi jemaat GMIM Syalom paniki atas, tentunya dapat kita katakan sebagai usia pelayanan dalam kategori sangat dewasa,” pesan Olly.

Untuk itu, di usia ke-140 ini, jemaat terus meningkatkan kebersamaan dan gotong royong terutama dalam menghadapi pembangunan menara gereja. “Tanpa adanya kebersamaan dan kegotong royongan ini pasti pembangunan ini tidak akan berjalan lancar,” tandasnya.

OD, Olly

Gubernur menyalahkan lilin HUT ke 140 di GMIM Syalom Paniki Atas.(ist)

Guna memotivasi jemaat Gubernur telah memberikan bantuan awal sebesar Rp. 25 Juta. Dalam ibadah syukur yang dipimpin Ketua Wilayah Mapanget 1 Pdt Ferry Kawengian STh, ditandai dengan pemasangan  lilin kue ulang tahun bersama Gubernur Sulut, Olly Dondokambey didampingi Ketua Jemaat Pdt Margareth Kiling Sikapong STh, Lurah Mapanget Ruben Lengkong SIP MSi, turut dihadiri Pejabat teras Pemprov Sulut.(tim)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*